Beranda » Slack|Ware » Install Fast|Track in Slackware 13.1

Install Fast|Track in Slackware 13.1

Start here

malam yg sesunyi ini angin bertiup kencang di sekret yg penuh dengan misteri😀 …terlihat sepintas fasttrack di BT OS tmn gue yg katanya mantap jg tuk hacking…waw krennnnn …gue buka jg console di slackware gue ternyata nga ada fasilitas tuk hackingnya ….jiahhhhhhhh…mau..mau mau jg fasilitas hacking ngopret ngopret ngopret dan ngopret…ok sampe di situ aja the berceritranya
hey para Slackers mo install Fast-track di slackware tercintamu nih dia faketnya …
DONLOT DISANA aja OM,tante😀
setelah kita download file fasttracknya langsun ke TKP
code :

root@Slackers~# tar -xf fasttrack.tar.gz
root@Slackers~# cd fasttrack
root@Slackers~# python setup.py install

im sorry ini dalam keadaan Online yo….
setelah python setup.py install tunggu aja sampe selesai
jelas di dalam script setup.py ada beberapa paket yang di butuhkan diantaranya BeautifulSoup.tar.gz
nah setelah penginstall selesai di dalam directory fasttrack bertambah banyak mengapa peket yg di butukan tadi tersimpan dipada directory fasttrack yang di extrack tadi…
testing ftgui.py

code :

root@slackers~# python ftgui.py

setelah kita menjalankan ftgui.py akan muncul pada browser kita http://localhost:4444
seperti ini

ok sampe di sini dolo ya
untuk menggunakannya terserah you aje😀 lol
good luck


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s